Pemilik Nasi Uduk Ditembak Perampok, Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 31 Mei 2018 - 09:04:27 - Dibaca: 542 kali

Google Plus Stumbleupon


PERAMPOKAN: Korban yang tewas bersimbah darah di warung nasi uduk miliknya yang berlokasi di Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, tepatnya di KM 12, kemarin (30/5).
PERAMPOKAN: Korban yang tewas bersimbah darah di warung nasi uduk miliknya yang berlokasi di Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, tepatnya di KM 12, kemarin (30/5). [IST]

SENGETI - Aksi perampokan terjadu di Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi. Seorang pemilik nasi uduk, tewas bersimbah darah setelah ditembak perampok.     

Peristiwa ini terjadi pada kemarin (30/5) sekitar pukul 00.30 WIB. Korban  yakni Maryanto (35) pemilik warung nasi uduk di jalan Lintas Timur, Pondok Meja tepatnya di KM 12.

Dari informasi yang didapat, kejadian ini bermula saat 2 orang pelaku yang mengendarai motor singgah di warung milik korban. Setelah itu pelaku bertanya kepada pegawai korban yang bernama Fahri Sitepu (16) tentang keberadaan bosnya.

"Yanto dimana ? Tanya pelaku dan saya jawab sedang tidur didalam, "ujar saksi mencontohkan pertanyaan pelaku. 

Usai bertanya, saksi melanjutkan bahwa pelaku kemudian pergi ke arah Jambi. Namun tak lama kedua pelaku kembali lagi ke warung tersebut dan kemudian memesan nasi uduk di tempat korban.