Pemilik Nasi Uduk Ditembak Perampok, Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 31 Mei 2018 - 09:04:27 - Dibaca: 1610 kali

Google Plus Stumbleupon


PERAMPOKAN: Korban yang tewas bersimbah darah di warung nasi uduk miliknya yang berlokasi di Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, tepatnya di KM 12, kemarin (30/5).
PERAMPOKAN: Korban yang tewas bersimbah darah di warung nasi uduk miliknya yang berlokasi di Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, tepatnya di KM 12, kemarin (30/5). [IST]

Saat saksi membuatkan pesanan pelaku, maka saat itu pelaku menodongkan pistol ke arah saksi kemudian mengikat saksi dengan tali. 

Pelaku kemudian masuk kedalam dan menemukan korban sedang tidur. Saat itu pelaku hendak mengambil motor milik korban. Namun korban terbangun dan mempertahankan motornya. 

Sempat terjadi aksi tarik menarik. Pelaku kemudian menembak korban dengan senjata api di bagian dada. Korban tewas bersimbah darah dan pelaku kemudian melarikan diri. 

"Ya kami sudah dapat laporannya tadi malam dan anggota telah turun ke TKP saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi, "ujar Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono saat dikonfirmasi.

Lebih Mardionon mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran kepada kedua pelaku. "Polisi saat ini melakukan pengejaran berbekal informasi yang didapat dari saksi," imbuh Kapolres. 

Sementara itu, saat ditanyai terkait motif pelaku melakukan aksi teraebut, Kapolres mengatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

"Motif ya kami belum tahu kami terus melakukan penyelidikan dan pendalaman," pungkas Kapolres.

(era)