Bupati Muaorjambi Bagikan 1070 Paket Sembako Bersama PT. Pelindo

Kamis, 31 Mei 2018 - 09:19:00 - Dibaca: 698 kali

Google Plus Stumbleupon


BAGIKAN SEMBAKO: Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE bersama PT Pelindo membagikan Sembako gratis kepada warga fakir miskin di Kecamatan Taman Rajo Muarojambi, di kantor Pelindo 
BAGIKAN SEMBAKO: Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE bersama PT Pelindo membagikan Sembako gratis kepada warga fakir miskin di Kecamatan Taman Rajo Muarojambi, di kantor Pelindo  [Eland / JE]

 

SENGETI - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah atau Tahun 2018 PT Pelindo bersama Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE menggelar pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) gratis kepada warga fakir miskin atau yang berhak di wilayah Kecamatan Taman Rajo Muarojambi. 

Tak tanggung-tanggung jumlah yang dibagikan mencapai 1070 paket, warga Kecamatan antusias berbondong-berbondong datang dan mengantri untuk mendapat Sembako tersebut.

Bupati mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah positif dari perusahan terhadap warga sekitar. Dia berharap akan berlanjut di tahun yang akan datang dan dapat dilakukan oleh semua perusahan yang ada di Muarojambi. "Sehingga diharapkan para pengusaha, orang orang yang kaya bisa berbagi setiap tahunnya. Kalau tahun ini baru seribuan mungkin tahun depan bisa lebih," ujar Bupati. 

Adapun penerima bantuan paket Sembako gratis ini merupakan warga miskin dari Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muarojambi. "Kegiatan dibantu oleh PT Pelindo, karena mereka sudah mempunyai data warga yang kurang mampu di sekitar sini," imbuhnya.

Bupati juga berharap sembako gratis itu bisa membantu masyarakat dalam menyambut  ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri. "ini adalah bentuk silaturahmi antar sesama manusia, Semoga ini dapat menambah kebahagiaan keluarga mereka," sebutnya.

(era)