Pemkab Muarojambi Peringati Nuzul Qur'an di Talang Duku

Senin, 04 Juni 2018 - 12:57:23 - Dibaca: 419 kali

Google Plus Stumbleupon


SAMBUTAN: oleh Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno SP MM Ms.I saat memberikan sambutan pada peringatatn Nurzul Qu’ran di di Masjid Jami’atussaadah Dusun Sungai Rengas Desa Talang Duku Muarojambi.
SAMBUTAN: oleh Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno SP MM Ms.I saat memberikan sambutan pada peringatatn Nurzul Qu’ran di di Masjid Jami’atussaadah Dusun Sungai Rengas Desa Talang Duku Muarojambi. / Jambi Ekspres Online

SENGETI – Menyambut datangnya malam Nuzul Qur'an yang jatuh pada Jum'at (31/5) malam lalu, Pemkab Muarojambi bersama melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan masyarakat Muarojambi yang ada di Desa Talang Duku Kecamatan Taman Rajo. 

Acara ini Bertempat di Masjid Jami’atussaadah Dusun Sungai Rengas Desa Talang Duku Muarojambi, hadir dalam acara itu Bupati Muaro Jambi yang diwakili oleh Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno SP MM Ms.I dan juga Forkopinda dan OPD lingkup Muarojambi. 

Wabup pada peringatan Nuzulul Qur’an mengatakan, Nuzulul Qur’an ini jangan hanya sebagai sekedar simbol namum dapat dijadikan momen kebangkitan umat. ”Banyak sumber hukum dalam Al-Qur’an untuk dijadikan panutan hidup, Al-Qur’an memberikan ketentraman dan kenyamanan,” kata BBS.

Ditambahkan pula bahwa jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam meningkatkan keimanan kepada Allah swt. "Semoga kedepan umat Islam dapat lebih meningkatkan ketakwaannya dan dapat menjadi agama pemersatu umat dan menjaga kedamaian dan ketentraman dalam hubungan sosial antar masyarakat," imbuh Wabup.

Pada kesempatan tersebut Wabup BBS meminta kepada masyarakat Muaro Jambi untuk selalu menjaga keamanan di Muaro Jambi, terus jalin silatirahmi dan selalu jaga kekompakan serta persatuam serta kesatuan, jangan terpancing oleh isu yang bisa memecah belah persatuan.

(era)