Zainal Abidin Sumbangkan Gaji Untuk Pembangun Masjid

Senin, 04 Juni 2018 - 13:02:19 - Dibaca: 354 kali

Google Plus Stumbleupon


SAFARI : Anggota DPRD Provinsi Jambi, H. Zainal Abidin, SE ketika memberikan sumbangan dan satunan kepada anak yatim di masjid Miftahul Jannah, Kenali Besar.
SAFARI : Anggota DPRD Provinsi Jambi, H. Zainal Abidin, SE ketika memberikan sumbangan dan satunan kepada anak yatim di masjid Miftahul Jannah, Kenali Besar. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi, H. Zainal Abidin, SE patut menjadi dicontoh banyak kalangan. Soalnya, Wakil rayat dari fraksi Demokrat ini menyumbangkan lima puluh persen gaji dari satu bulan untuk pembangunan Masjid Miftahul Jannah, Kenali Besar, Kota Jambi.

Sumbangan ini diberikannya ketika Zainal Abidin, melakukan safari Ramadan ke masjid yang terletak di komplek Guru Pattimura RT 12 tersebut. Sumbangan ini dilakukan karena masjid Miftahul Jannah sedang dalam tahapn pembangunan.  "Insya Allah gaji bulan ini lima puluh persennya akan saya sumbangkan untuk pembanguna masjid," kata Zainal.

Mantan Ketua DPRD Kota Jambi ini berharap agar pembangunan masjid bisa terselesaikan. Apalagi, Masjid Miftahul Jannah menjadi serana ibadah dengan ratusan jamaah. "Semoga ini bisa bermanfaat. Kita sama-sama berharap agar warga bisa menjalan ibadah dengan khusyuk dimasa mendatang," terangnya.

Dalam Safari Ramadan ini Zainal Abidin juga meberikan santunan kepada anak yatim.  Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan salam dari putranya RS. Prayogie sekaligus membantu pembagunan masjid sebanyak Rp. 3 juta.

Zainal Abidin Peringati Nuzul Quran Bersama Jamaah Masjid Miftahul Jannah

       Usai melaksanakan sholat Isya dan Tawarih berjamaah, Zainal Abdinin memperingati Nuzul Quraan bersama ratusan jamaah. "Kita patut bersyukur di ramadan tahun ini masih tetap di pertemukan. Ini adalah nikmat yang patut kita syukuri," tukasnya.

(aiz)