Sani-Izi Bukber Bersama Tim Kampanye

Senin, 04 Juni 2018 - 13:02:53 - Dibaca: 353 kali

Google Plus Stumbleupon


KEBERSAMAAN : Calon Walikota Jambi, Abdullah Sani meberikan sambutan pada acara buka bersama dengan tim kampanye di kantor media center, Sabtu (2/6) kemarin.
KEBERSAMAAN : Calon Walikota Jambi, Abdullah Sani meberikan sambutan pada acara buka bersama dengan tim kampanye di kantor media center, Sabtu (2/6) kemarin. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Ditengah keseibukannya menjaring aspirasi masyarakat Kota Jambi, pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi tetap bisa membagai waktunya. Ini terlihat ketika pasangan nomor urut 1 ini menggelar buka bersma dengan tim kampanye di media center Sani-Izi, Sabtu (2/6) kemarin.

Dalam sambutannya, Sani mengucapkan banyak terimakasih kepada tim relawan yang telah berkesempatan hadir. Ia berharap kebersamaan dalam buka bersama ini selalu terjaga kedepannya. "Dengan segala kesibukan para tim tetap kompak dan bisa meluangkan waktu untuk buka bersama dengan kami," ujar Sani.

Padahal tim kampanye yang buka bersama dirinya harus meninggalkan istri dan anak, untuk kemudian buka bersama dirinya dan Izi. "Tentu menjadi perjuangan yang tidak mudah. Tapi tekad kita satu sama-sama memenangkan paslon nomor urut 1," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya meminta seluruh relawan dan tim selalu mewaspadi kegiatan yang menjurus kepada kecurangan pada pencoblosan Pilwako Jambi.  "Kami pastikan kami tidak akan melakukan serangan fajar," tegasnya.

Sebab, uang yang diberikan kepada masyarakat dengan maksud agar pasangan tersebut menang, maka tidak akan terjadi keberkahan saat pemimpin itu terpilih. "Kita sama-sama mengawal dan mengawasi, kalau ada yang sepeti itu langsung laporkan," tukasnya.

(yos)