Fasha Hadiri Khatam Quran Ponpes Al Mubarok

Rabu, 06 Juni 2018 - 10:06:47 - Dibaca: 586 kali

Google Plus Stumbleupon


KUNJUNGAN : Calon Walikota Jambi, Sy Fasha bersama sejumlah ustad dan para guru pesantren Al Mubarok Tahtul Yaman.
KUNJUNGAN : Calon Walikota Jambi, Sy Fasha bersama sejumlah ustad dan para guru pesantren Al Mubarok Tahtul Yaman. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Calon Walikota Jambi Sy Fasha menghadiri khatam quran santri pondok pesantren Makhad Al Mubarok Tahtul Yaman. Acara ini sekaligus santri untuk pulang kampung karena memasuki Waktu libur, pelepasan Jumat (1/6) lalu.

Dalam Sambutannya, Fasha memberi motivasi dan semangat serta pesan kepada ribuan santri pondok pesantren tersebut.  "Anak-anak semua santri Pondok pesantren Makhad al Mubarok, belajarlah dengan tekun, karena sangat banyak orang hebat karena Alquran," ujarnya.

Kepada para santri Fasha juga minta untuk mengembangkan dan menularkan ilmu yang di dapat  kepada orang lain, terutama di kampung halaman. "Ilmu yang kalian dapat diharapkan agar berguna baik bagi diri sendiri keluarga maupun orang lain," harapnya.

Fasha juga sempat menceritakan pengalamannya saat Pilwako Jambi 5 tahun lalu di hadapan para tokoh dan masyarakat seberang. Fasha menyampaikan pada pilkada 2013 lalu dirinya juga menyempatkan sholat terawih di pesantren Al Mubarak ini sebelum pilkada.

"Dahulu pada pilkada 2013 saya sholat terawih disini, sekitar dua minggu sebelum pemilihan," sebutnya. "Dikepemimpinan kami, Alhamdulillah banyak pembangunan yang dilakukan. Kami diberi kemudahan untuk memperbanyak pembangunan di kawasan seberang ini, seperti Pasar Danau Teluk dan Pelayangan, pembangunan dan pelebaran jalan, pembangunan jembatan, pembangunan irigasi, pembangunan rumah sakit dan puskesmas dan lainnya semoga bermanfaat," katanya.

Secara khusus Fasha juga mengucapkan terima kasih kepada ulama besar yang sudah dianggapnya sebagai orang tua.
"Dikesempatan ini Saya juga ucapkan terima kasih kepada orang tua kami tuan guru KH. M. Daud Al Hafiz yang banyak membimbing kami," tukasnya.

(aiz)