Minim Fasilitas, Taman TampoenekDiresmikan

Sabtu, 09 Juni 2018 - 10:34:39 - Dibaca: 1366 kali

Google Plus Stumbleupon


TINJAU: Bupati Bungo, H Mashuri, saat meninjau Taman Tampoenek.
TINJAU: Bupati Bungo, H Mashuri, saat meninjau Taman Tampoenek. / Jambi Ekspres Online

MUARA BUNGO - Setelah menunggu beberapa bulan pasca pembangunan, Taman Tampoenek Rimbo yang berlokasi persis didepan kantor DPRD  dan kantor Bupati Bungo, akhirnya diresmikan Bupati H Mashuri, Kamis (7/6/) kemarin.

"Alhamdulillah kita apresiasi dengan telah selesainya pembangunan taman ini, setelah ini menjadi tugas, bagaimana melengkapi apa-apa yang belum tersedia disini, setidaknya kita butuh 7 Miliyar lagi untuk taman ini," ucap Bupati Bungo, H. Mashuri.

Kendati demikiam Mashuri tidak menjelaskan kapan akan dianggarkan dana untuk melengkapi fasiltias Taman ini. Namun yang jelas ia mengaku sudah memikirkannya. Mashuri juga mengajak OPD terkait untuk gotong royong melengkapi fasilitas yang belum tersedia di Taman ini.

"Sebelum dianggarkan OPD bisalah mencarikan bantuan untuk fasilitas, seperti Tong Sampah, yang secara biaya tidak begitu berat, minta ke Perusahan-perusahan lewat dana CSR nya," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Taman Tempoenek yang luasnya kurang lebih mencapai 1,5 hektar ini, sudah bisa dikunjungi oleh masyarakat Bungo sebagai sarana rekresasi, tanpa biaya masuk, atau karcis. Pengunjung nantinya hanya dikenakan biaya parkir kendaraan.

(ptm)