Wabup Sarolangun Temukan Pegawai Tambah Libur

Jumat, 22 Juni 2018 - 11:23:00 - Dibaca: 697 kali

Google Plus Stumbleupon


SIDAK: Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri saat melakukan sidak ke dinas di Pemkab Sarolangun.
SIDAK: Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri saat melakukan sidak ke dinas di Pemkab Sarolangun. [Hadinata/ JE]

SAROLANGUN -  Dalam sidak ke BPKAD, Disperindag, Dinas Pendidikan, Kesbagpol, Dinas PMD Sarolangun, Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, masih ada beberapa pegawai yang tidak masuk kerja. ‘’Untuk jumlah keseluruhan pegawai yang tidak masuk kerja hari ini belum kita hitung, karna pak Sekda juga melakukan sidak," kata Hilallatil.

Disampaikannya, Sidak tersebut dilakukan demi melihat kinerja para pegawai yang melaksanakan pelayanan kepada masayrakat. Jangan sampai, dihari pertama kerja, pelayanan tidak maksimal. "Saya mintak tidak ada lagi yang tidak masuk kerja pasca libur lebaran ini. Mari kita tingkatkan pelayanan, jangan sampai mengecewakan masyarakat. Dan untuk para pegawai, jangan sia-siakan pekerjaan yang sudah ada," ujarnya.

Saat ditanya apa sanksi untuk para pegawai yang tidak masuk kerja dihari pertama pasca lebaran, Wabup menengaskan, akan melakukan pemotongan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP).  "Yang tidak masuk kerja hari ini (21/6), akan kita potong TTP nya, kemudian akan kita panggil pegawainya, kalau alasannya tidak rasional, akan kita tindak lanjuti dengan sangsi yang tegas,"pungkasnya.

(hnd)