Di Tungkal Pangkalan Gas Dilarang Jual ke Pengecer

Selasa, 26 Juni 2018 - 11:37:33 - Dibaca: 307 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL – Pemkab Tanjabbar terus mengupayakan penyediaan gas elpiji 3 kg, bahkan Dinas Koperasi Usaha Kecil , menengah Perindustrian dan Perdagangan melakukan operasi pasar dengan mengandeng pihak pangkalan gas elpij yang ada di Kota Kualatungkal, diantaranya pangkalan gas Andre 

‘’Langkah Pemkab Tanjabbar ini untuk memenuhi kebutuhan gas 3 kg bagi masyarakat kurang mampu yang dalam beberapa bulan belakangan ini sulit di dapat di pasaran. Sebanyak 560 tabung gas ukuran 3kg kemarin dijual ke masyarakat dengan ketentuan warga yang akan membeli gas elpiji harus membawa foto cofy Kartu Keluarga," ujar Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil , menengah Perindustrian dan Perdagangan Tanjabbar, Kamaruddin. 

Kamaruddin menegaskan bagi pangkalan yang ada dilarang keras menjual gas elpiji subsidi 3kg ke pengecer dan itu hanya diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu. "Dalam rapat kita sudah disepakati kalau pangkalan tidak boleh menjual ke pengecer dan kalau terbukti bisa diberi sanksi tegas," tandasnya.

(sun)