Wakil Bupati Tanjabbar Pimpin Rapat  EKPPD

Rabu, 04 Juli 2018 - 08:34:37 - Dibaca: 784 kali

Google Plus Stumbleupon


RAPAT: Wabup Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib saat mempimpin rapat evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah (EKPPD) di Aula Rapat Kantor Bappeda.
RAPAT: Wabup Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib saat mempimpin rapat evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah (EKPPD) di Aula Rapat Kantor Bappeda. / Jambi Ekspres Online

 

KUALATUNGKAL - Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib pimpin rapat evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah (EKPPD) di Aula Rapat Kantor Bappeda. Rapat evaluasi ini digelar dalam rangka pelaksanaan evaluasi kinerja pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2018 oleh Tim EKPPD Provinsi Jambi. 

‘’Saya mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk bersama sama berusaha memperbaiki serta meningkatkan kinerja. "Prestasi, prestasi, prestasi, itu yang harus kita kejar" tegas Wabup pada Rapat EKPPD dihadiri Kepala OPD,cCamat, serta Perwakilan Inspektorat Provinsi Jambi.

Wabup berharap Tanjabbar dapat lebih baik lagi kedepannya, utamanya berkaitan dengan kinerja pemerintah dalam melayani masyarakat. "Kita harus bisa lebih baik lagi kedepannya," tutupnya. 

(sun)