Mbah Min Meninggal Dalam Gubuk

Senin, 09 Juli 2018 - 09:49:29 - Dibaca: 282 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

BATANGHARI - Sedih dan iba mungkin inilah yang terucap ketika mendengarkan kepergian Mbah Min pria yang sudah tua renta yang berumur (70) ini. Betapa tidak, Mbah Min menghembuskan napas terakhirnya tanpa satu orang pun di dekatnya.

Mbah Min ditemukan tidak bernyawa di sebuah gubuk yang sudah menjadi tempat tinggalnya. Pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga RT 11 Desa Sungai Buluh, dikarenakan sudah tidak melihat sosok Mbah Min selama seharian ini.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Sungai Buluh Supriyono. Dikatakannya warganya meninggal tanpa diketahui kapan pastinya.

"Tidak ada penemuan mayat namun ada warga meninggal sudah tua umur 70 tahun, tinggal sendiri jadi tidak diketahui meninggalnya kapan," kata Supriyono, kemarin (8/7).

Sementara itu kata Supriyono warganya baru mengetahui jika korban meninggal Minggu (8/7) sekitar pukul 04.30 WIB, dan diperkirakan kematiannya pada Sabtu (7/7).

" Pertama kali ditemukan kondisi badannya sudah membengkak. Kondisinya memang sudah sering sakit-sakitan, maklum sudah tua mas umurnya sudah 70 an, malam ini langsung kita kebumikan," ucap Supriyono.

Sementara itu, Kapolsek Muara Bulian AKP Asih saat diKonfirmasi membenarkan penemuan sesosok mayat yang berada di gubuk di daerah Sungai Buluh tersebut.

" Iya, benar tadi sore ada laporan Kadesnya, identitasnya bernama Mbah Min, menurut riwayatnya Mbah min ini mengidap sakit asma selama bertahun-tahun," kata Kapolsek.

(rza)