Bupati Sarolangun Lantik 77 Pejabat

Sabtu, 14 Juli 2018 - 09:37:35 - Dibaca: 1495 kali

Google Plus Stumbleupon


PELANTIKAN: Bupati Sarolangun saat melantik 77 Pejabat eselon II, III dan IV.
PELANTIKAN: Bupati Sarolangun saat melantik 77 Pejabat eselon II, III dan IV. / Jambi Ekspres Online

SAROLANGUN - Jumat (13/7), kemarin, Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra kembali melakukan perombakan kabinet untuk ketiga kalinya. Kali ini, Bupati Cek Endra melantik 77 pejabat setingkat eselon II, III dan IV.

‘’Untuk pelantikan pejabat eselon II hari ini sebanyak 7 jabatan, merupakan hasil seleksi yang ketat beberapa waktu lalu. Sementara untuk pejabat setingkat eselon III dan IV sebanyak 72 jabatan, karna ada kekosongan jabatan serta promosi kenaikan jabatan baru,’’ sebut Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, usai pelantikan.

Bupati meminta kepada semua kadis dan kaban Badan yang sudah dilantik, agar dapat mempertahankan apa yang sudah diperoleh serta meraih yang belum di dapat Pemkab Sarolangun. "Masih banyak yang harus dilakukan, seperti mempertahankan WTP, kemudian merebut kembali piala Adipura, serta mencari investor yang akan masuk ke Sarolangun. Karna, saya selalu melakukan himbauan, kepada semua OPD, agar berkoordinasi dengan kementrian agar mencari sumber dana dan membuat program baru. Itu, tujuannya juga untuk mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun,"pungkasnya.

(hnd)