Dinas PUPR Bakal Tata Ulang Kota Sarolangun

Senin, 16 Juli 2018 - 09:54:25 - Dibaca: 1246 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SAROLANGUN – Sempitnya jalan dan drainase di Kota Sarolangun, sepertinya perlu dilakukan penataan ulang kembali. Sebab, saat ini kondisinya sudah cukup memprihatinkan karna tidak sanggup lagi menampung limbah saat musim penghujan tiba.

"Saat ini kami sedang membuat perencanaan untuk memperbaiki jalan poros yang ada di lingkungan pasar tersebut. Karna memang sudah layak ditata kembali pasar kita, apalagi ruas jalan yang sudah banyak yang berlobang dan sempit, ditambah lagi got sangat kecil sehingga tidak sanggup menampung limbah, makanya sering terjadi penyumbatan dan menimbulkan genangan air,” kata Kabid BM Dinas PUPR, Hadi Sarosa.

Disampaikannya, dalam waktu dekt ini, pihakny akan melakukan koordinasi dengan Bupati Sarolangun H. Cek Endra untuk membuat penataan Drainase agar ruas jalan bisa menjadi lebar dan tertata dengan rapi. “Nanti saya akan coba koordinasi lagi dengan pak abupati, kemudian Kabid Cipta Karya, sebab soal Drainase itu bidang mereka, doakan saja bisa segera terwujud,” harapnya.

Terpisah, Mukhtar pedagang manisan di Pasar Sarolangun sangat mengharapkan agar pemerintah bisa segera membangun ruas jalan di lingkaran pasar. Sebab saat ini kerap terjadi macet dan terlihat sembraut. “Prihatinlah, dengan kondisi jalan yang sempit dan banyak lobang sering macet, ditambah lagi kalau got ini parah sekali, karna sering tersumbat, kami sangat mengharapkan agar ini bisa segera dibangun,” pungkas Mukhtar.

(hnd)