Bupati Minta Sekda Tingkatkan Disiplin PNS

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:16:56 - Dibaca: 1003 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KERINCI - Peningkatan Disiplin PNS di Kerinci, menjadi salah satu tugas yang diberikan kepada Pejabat Sekda Kerinci, Gazdinul Gazam. ‘’Pelantikan ini setelah dilakukan penunjukan pada saat kami cuti beberapa waktu lalu, namun belum dibisa dilakukan pelantikan karena Bupatinya dijabat pjs, maka setelah dikonsultasikan dengan Mendagri maka jabatan ini harus dilantik agar tidak menimbulkan persoalan hukum nantinya," jelas Bupati Kerinci, H. Adirozal pada saat melaksanakan Pelantikan Pj Sekda Kerinci, pada Senin (16/7) kemarin di ruang kerja Bupati Kerja Bupati Kerinci.

Selain itu, Gazdinul Gazam pun ditugaskan untuk meningkatkan disiplin PNS, sebab beberapa waktu terakhir disiplin PNS menurun. Bahkan, ada Kepala OPD yang jarang masuk kantor.

Sementara Pj Sekda Kerinci, Gazdinul Gazam, usai pelantikan mengatakan kedepan dirinya akan berusaha membantu kinerja pemkab Kerinci sesuai tupoksinya sebagai sekda Kerinci. "Kedepannya, saya akan melaksnaakan kinerja debagai sekda Kerinci dengan baik. Ada sejumlah hal yang menjadi fokusnya, beberapa diantaranya adalah kedisplinan dan kinerja PNS Kerinci,’’ tandasnya.

(adi)