Muarojambi Juara Umum LKK Se Provinsi Jambi 

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:20:28 - Dibaca: 1107 kali

Google Plus Stumbleupon


JUARA: Dinas PUPR Muarojambi, berhasil meraih Juara Umum pada LKK yang dilaksanakan di Dinas PUPR Provinsi Jambi.
JUARA: Dinas PUPR Muarojambi, berhasil meraih Juara Umum pada LKK yang dilaksanakan di Dinas PUPR Provinsi Jambi. / Jambi Ekspres Online

 

SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang berhasil meraih Juara Umum pada Lomba kerja konstruksi (LKK) yang dilaksanakan di Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Hal ini tentu menjadi prestasi yang baik karena inj dapat menunjukkan secara Umum kualitas Pekerjaan Kontruksi di Muarojambi.  “Alhamdulillah di tahun 2018 ini Muarojambi mendapat peringkat pertama sebagai juara umum. Prestasi ini kami Dedikasikan kepada Bupati serta Wakil Bupati Muarojambi,”ujar Yultasmi, Kadis PUPR Muarojambi.

Prestasi ini, lanjutnya, menjadi suatu pertanda bahwa PUPR terus berikhtiar  untuk perbaikan yang berkelanjutan. “Kami juga berupaya supaya pekerjaan yang dilaksanakan dan sumber daya manusia yang ada di Muarojambi menjadi pantas dan setara dengan pekerja konstruksi dari luar Muarojambi,”katanya.

Lebih lanjut Yultasmi mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pembinaan dan perbaiki di segala elemen Jasa Kontruksi. “PUPR Muarojambi khususnya Bidang Bina Jasa Konstruksi PUPR Muarojambi serius dalam melakukan pembinaan terhadap Pekerja Konstruksi di Muarojambi ini,”katanya lagi.

Dia berharap semoga kedepannya memberi dampak kepada kepantasan Muarojambi untuk meraih prestasi bidang ke-PU lainnya. “Yang paling penting Insya Allah ini memberi efek kepada peningkatan kualitas pekerjaan dan kemampuan Sumberdaya Manusia Bidang Konstruksi di Muarojambi dalam upaya melaksanakan tugas. Fungsi dan profesi di Bidang Konstruksi Infrastruktur Ke-PUan di Muarojambi menjadi lebih baik lagi,” pungkas Yultasmi.

(era)