Bupati Masnah Lantik Fadhil Arif Jadi Sekda Muarojambi 

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:21:20 - Dibaca: 1479 kali

Google Plus Stumbleupon


TANDATANGAN: Disaksikan Bupati Muarojambi, HJ Masnah Busro, SE, M. Fadhil Arif SE mendatangani SK menjabat sebagai Sekda Muarojambi, di ruang pola kantor Bupati Muarojambi. 
TANDATANGAN: Disaksikan Bupati Muarojambi, HJ Masnah Busro, SE, M. Fadhil Arif SE mendatangani SK menjabat sebagai Sekda Muarojambi, di ruang pola kantor Bupati Muarojambi.  / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Setelah melalui Proses Lelang Jabatan selama beberapa bulan terakhir, Senin (16/7) pagi M. Fadhil Arif SE secara resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi. 

Fadhil yang merupakan mantan Kadis PMD Batanghari ini dilantik secara langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi. 

Pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Jambi yang diwakili oleh kepala BKD Provinsi Jambi Husairi SP MM dan Wabup Muarojambi Bambang Bayu Suseno SP MM dan seluruh OPD lingkup Kabupaten Muarojambi. 

Jabatan Fadil sendiri saat ini menggantikan Drs. Imbang Jaya yang mengundurkan diri karena kesehatan dan selama ini Sekda Muarojambi dijabat oleh Asisten III Junaidi SP MM.

Dalam sambutanya Bupati Masnah mengatakan, pelantikan Fadil Arif sebagai dafinitif Sekda Muarojambi ini, merupakan hasil nilai tertinggi pada proses seleksi tiga nama pada tahapan Acesmen di seleksi lelang jabatan sekda Muarojambi, yang sudah melalui tahapan user. 

"Dari tiga nama yang telah masuk, Fhadil Arif lah yang menurut nilai asesmen yang tertinggi sebagai calon sekda Muarojambi, dibandingkan dua nama lainya," sebut Bupati Masnah.

Selain itu Bupati Masnah juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pansel karna sudah dapat menyelenggarakan seleksi lelang jabatan sekda Muarojambi hingga dapat teselesaikan dengan baik.

"Saya juga mengucapkan terimakasih pada mantan Sekda Muarojambi Imbang Jaya dan Pelaksana tugas (PLT) sekda Muarojambi Junaidi, atas dedikasinya selama ini dalam membantu menjalankan proses roda kepemerintahan Kabupaten Muarojambi sehingga dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Masnah berharap usai dilantiknya Fhadil Arif sebagai sekda Muarojambi definitif ini, ia dapat menjalankan tugasnya sesuai to foksi Sekda Muarojambi dengan baik, "Konsisten, mampu berkoordinasi sesuai dengan rencana, dan mampu meyakinkan dan memotifasi seluruh ASN di Pemkab Muarojambi," ucapnya.

Tidak hanya itu, Masnah juga berharap kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Muarojambi juga bisa meningkatkan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat, "berintegritas dan inofarif," harap Bupati Masnah.

(era)