Perahu Karam, Randa Tenggelam di Sungai Batanghari

Rabu, 18 Juli 2018 - 07:42:47 - Dibaca: 1202 kali

Google Plus Stumbleupon


TENGGELAM: Warga bersama dengan petugas saat menyisir Sungai Batanghari dalam pencarian korban Randa, kemarin (17/7).
TENGGELAM: Warga bersama dengan petugas saat menyisir Sungai Batanghari dalam pencarian korban Randa, kemarin (17/7). / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Randa Saputra (21) Warga Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo hingga kini belum juga bisa diketemukan. Korban tenggelam dan hanyut terbawa arus Sungai Batang Hari setelah perahu yang dotumpanginya karam. 

Peristiwa ini terjadi kemarin (17/7) sekitar pukul 10.00 WIB. Dimana, saat korban dan tiga temannya ingin berangkat kerja menggunakan ketek (perahu). Namun di tengah perjalanan,  perahu yang ditumpangi korban tiba-tiba karam.

Tiga teman korban berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang ke tepi sungai. Sedangkan korban ikut tenggelam bersama perahu yang ditumpanginya.

"Tiga teman korban selamat, sedangkan korban ikut tenggelam," ujar Kapolsek Tengah Ilir, IPTU Ibrahim. 

Kapolsek juga mengatakan bahwa setelah mendapat laporan pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian untuk mencari korban, 

"Bersama Basarnas dan BPBD, hingga saat ini (kemarin sore,red) kita masih terus melakukan pencarian terhadap korban," terang Kapolsek.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Camat Tengah Ilir, Ricky.  Dirinya berharap korban bisa segera diketmukan. Warga setempat juga ikut membantu dalam pencarian korban.

"Saat ini tim Basarnas dibantu pihak kepolisian terus melakukan pencarian terhadap korban,  kita berharap korban bisa segera diketemukan," harap Camat.

(bjg)