AHM  Pasarkan All New Honda PCX Hybrid

Rabu, 18 Juli 2018 - 08:03:14 - Dibaca: 1030 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

RESMI: PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX Hybrid. 

JAMBI - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX Hybrid yang sudah lama dinanti penggemar skutik berteknologi canggih. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 40.300.000 (on the road  DKI Jakarta).

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan All New Honda PCX Hybrid sebagai kendaraan roda dua pertama di dunia hadir di tengah masyarakat Indonesia yang menggemari kendaraan teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan.

                “All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Toshiyuki Inuma melalui rilis yang diterima Jambi Ekspres kemarin.

            Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa. Model ini kini siap didistribusikan ke seluruh Wing dealer dan Big Wing dealer Honda yang ada di Indonesia.

            “All New Honda PCX Hybrid yang mulai kami perkenalkan pada April lalu mendapat sambutan luar biasa. Hingga kini, kami telah menerima sekitar 100 pesanan dari seluruh Indonesia. Kami akan segera mengirimkan motor hybrid produksi anak bangsa ini ke rumah para konsumen tercinta," ujar Johannes Loman.

(*/)