Kopi Paman Makin Digemari

Rabu, 18 Juli 2018 - 08:04:29 - Dibaca: 905 kali

Google Plus Stumbleupon


BERSAING: Kopi Paman bersaing dengan merek kopi hitam lainnya.
BERSAING: Kopi Paman bersaing dengan merek kopi hitam lainnya. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Siapa yang tak kenel dengan Kopi Paman. Merek kopi ini adalah salah satu kopi yang berasal dari Jambi. Kopi ini tak kalah saing dengan merek kopi lainnya. Kopi ini memiliki aroma yang khas serta cocok bagi penikmat aroma kopi hitam.

Novi, SPG Trona Jamtos mengatakan, rasa kopi ini bisa dibilang sama seperti kopi lainnya yang sudah lebih dulu beredar di Jambi. Bahkan, peminat kopi paman terus meningkat. “Untuk penjualan di Jamtos cukup lumayan diminati oleh masyarakat,” ungkap Novi saat dijumpai Jambi Ekspres kemarin.

Begitu juga dengan di MM WinWin, salah satu karyawannya mengatakan, peminat Kopi Paman lumayan banyak. Soal harga, Kopi Paman sangat terjangkau bila dibandingkan dengan kopi hitam laiinya. Kopi ini memiliki beberapa ukuran, ada yang 250 gram, 500 gram, dan 1000 gram. Kopi Paman ini juga dikemas dengan dua tempat, yaitu kemasan plastik dan kemasan kaleng juga. Setiap pembelian kopi paman ukuran 250 gram, pembeli mendapatkan 1 gelas cantik. Ini adalah salah satu promo yang dilakukan oleh produk Kopi Paman.

(mg7)