Gerindra Tanjabtim Targetkan Satu Fraksi

Rabu, 18 Juli 2018 - 08:12:04 - Dibaca: 1111 kali

Google Plus Stumbleupon


PEMILU : Ketua DPC Gerindra Tajabtim, Azhar Indris menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg kepada Ketua KPU Tanjabtim.
PEMILU : Ketua DPC Gerindra Tajabtim, Azhar Indris menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg kepada Ketua KPU Tanjabtim. / Jambi Ekspres Online

MUARASABAK - Pengurus DPC Gerindra Tanjung Jubung Timur (Tanjabtim) resmi mendaftarakan bakal calon legislatif  (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) selasa (17/7) kemarin. Pendaftaran ini langsung dikomandoi Ketua DPD Gerindra Azhar Idris dengan didampingi sejumlah pengurus dan pungsionaris partai berlambang burung garuda.

Usai prosesi pendaftaran,  Idris mengaku prosesi pendaftaran berjalan lancar dan tertib. Sehingga partainya sudah siap untuk bertarung di Pemilu tahun depan.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai mendaftar. Semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,”ujarnya.

Azhar mengatakan, jika partainya sengaja memilih hari terakhir untuk mendaftarkan bacaleg. Karena pendaftaran dilakukan serentak sesuai intruksi dari dewan pimpinan pusat (DPP).  “Kita daftar di hari terakhir karena sudah intruksi dari pusat, agar pendaftran dilakukan secara serentak di seluruh indonesia,”ungkapnya

Untuk target sendiri, Azhar menyebutkan partainya memasang target besar untuk Tanjabtim. Dimana pihaknya menargetkan memperoleh suara satu praksi atau satu Dapil satu kursi.

“Dengan kekuatan yang ada, kita bisa bersaing dengan partai lain. Kalau kursi harapan kita satu praksi, satu Dapil satu kursi,”tuturnya

Untuk Bacaleg sendiri, lanjutnya, Gerindra mendaftarkan sebanyak 28 orang. Dimana sebagian kader merupakan wajah-wajah baru dari tokoh Tanjabtim.

“Sampai saat ini semua kader-kader kita terjaring dengan baik, sehingga kita bisa daftarkan 28 orang di KPU yang akan bertarung pada pileg 2019 mendatang,” tukasnya.

(oni/adv)