Bungo Jadi Tuan Rumah HKP 2019

Selasa, 07 Agustus 2018 - 11:11:37 - Dibaca: 564 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARA BUNGO - Selain ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ di 2019 mendatang, Kabupaten Bungo juga  ditunjuk sebagai tuan rumah Hari Krida Pertanian (HKP) ke 47. Dua hajatan tingkat provinsi Jambi tersebut, tentu banyak yang harus dipersiapkan, mulai dari anggaran dan lokasi acara dan lain sebagainya.

" Tahun ini HKP ke 46 sudah digelar di Batanghari, kita berhasil meraih juara umumnya. Untuk HKP ke 47  2019 nanti, Bungo menjadi tuan rumahnya," kata Kepala Dinas TPHBun, Bungo, M. Hasbi.

Ditunjuknya Bungo tuan rumah HKP 2019 mendatang, kata dia, pihaknya sudah merncanakan pusat lokasi acara tersebut yang berisikan berbagai lomba terkait pertanian dan perternakan. "Kalau lokasi rencananya di Kecamatan Bathin III Ulu atau di Kecamatan Bungo Dhani," katanya.

Semetara Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto, mengatakan harus dipersiapkan dengan matang agar HKP ke 47 2019 berjalan lancar dan aman. "Kami sebagai tuan rumah, harus dipersiapkan agar acara sukses. Bukan sukses sebagai tuan rumah saja, tapi bisa mepertahankan juara umum yang baru pertama kali kita raih," tandasnya.

(ptm)