W’ Kito Diskon Makanan 50 Persen, Promo Sambut Kemerdekaan

Rabu, 15 Agustus 2018 - 08:41:30 - Dibaca: 1299 kali

Google Plus Stumbleupon


DISKON: Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Waroenk Kito memberikan diskon 50 persen
DISKON: Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Waroenk Kito memberikan diskon 50 persen / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Waroenk Kito yang disingkat W’Kito tak ketinggalan berikan penawaran menarik bagi pelanggannya. Mulai tanggal 7-17 Agustus 2018, Waroenk Kito memberikan diskon 50 persen khusus pembelian makanan.

“Promo ini berlaku untuk makan ditempat saja, “ tegas  Mansyur selaku Supervisor Waroenk Kito saat dijumpai Jambi Ekspres, Senin (13/8) kemarin.

Ia menjelaskan, menu makanan best seller yang terdapat di Waroenk Kito yaitu Shabu-shabu dan Tomyam. Untuk Tomyam dibanderol Rp.36 ribu hingga Rp 40 ribu. Untuk Shabu-shabu sop dengan harga Rp 30 ribu dan untuk Shabu-shabu spesial Rp 70 ribu. Untuk variasi minuman yang paling banyak diminati es kacang merah dan es leci.

"Untuk shabu-shabu spesial satu porsi nya bisa cukup untuk lima orang, kuahnya ada yang tomyam sama kaldu juga," jelasnya. Ia menambahkan, harga yang dibanderol di Waroenk Kito cukup terjangkau yakni mulai  dari harga Rp19 ribu hingga Rp 77 ribu. Dengan pajak PPN 10 persen.

Mansyur berharap dengan beragam promo ditawarkan semoga penjualan lebih meningkat dan pengunjung semakin banyak. Waroenk Kito memiliki menu unggulan nya sendiri yaitu Tom Yam. Di Waroenk Kito juga memiliki menu-menu yang di restoran lain yang belum ada seperti Chincken Dunk. "Kalau Tom Yam di Waroenk Kito ini memiliki keunggulan rasa sendiri karena bumbunya kita racik sendiri," pungkasnya.

(Mg 3)