Wabup BBS Serahkan Qurban di Desa Muaro Jambi 

Kamis, 23 Agustus 2018 - 10:35:31 - Dibaca: 2345 kali

Google Plus Stumbleupon


SERAHKAN KURBAN: Wabup Bambang Bayu Suseno SP MM MSI juga menyerahkan hewan qurban di Desa Muaro Jambi Kecamatan Maro Sebo. 
SERAHKAN KURBAN: Wabup Bambang Bayu Suseno SP MM MSI juga menyerahkan hewan qurban di Desa Muaro Jambi Kecamatan Maro Sebo.  / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Jika Bupati Masnah melakukan penyerahan hewan qurban di Desa Mendalo Darat, maka Wabup Bambang Bayu Suseno SP MM MSI melaksanakan Sholat Idul Adha dan Penyerahan Hewan Qurban di Desa Muaro Jambi Kecamatan Maro Sebo. 

Dalam kesempatan tersebut Wabup BBS  menyampaikan sambutan bahwa dirinya atas nama Pemkab Muarojambi tahun ini menyerahkan Hewan Qurban di Desa Muaro Jambi dan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Desa. 

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H, Saya meminta Maaf Lahir Batin atas nama Pemkab Muarojambi dan atas nama Pribadi, semoga moment hari raya Qurban menjadi ladang berkah bagi kita untuk mengharapkan Ridho Allah SWT," ujar Wabup. 

Wabup berharap masyarakat Muarojambi bekerja sama dalam membangun Kabupaten Muarojambi agar dapat semakin baik dan juga masyarakat dapat menjaga keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat.

(era)