Undian Simpedes BRI Cabang Muarabulian Bertabur Hadiah

Senin, 24 September 2018 - 11:34:57 - Dibaca: 2716 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

BATANGHARI - Sebagai bentuk ucapan terimakasih  dan  apresiasi terhadap nasabah setianya,  PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor  Cabang Muara Bulian  menggelar  pengundian program  Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode pertama, 1 Maret-31 Agustus 2018 di Gedung Pemuda, Muara Bulian, Kamis (20/09).

Acara pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) dibuka oleh Pimpinan Cabang BRI Muara Bulian, M Husein Armansyah, juga dihadiri Bupati Batanghari Syahirsyah diwakili  Kepala Inspektorat Kabupaten Batanghari Muklis,SE,MM, Perwakilan Kapolres Batanghari, Camat Muara Bulian H.Subagio, Lurah Muara Bulian Abdullah,  Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jambi, dan Dinas Sosial Kabupaten Batanghari.

Bertabur hadiah yang disediakan dalam program ini, diantaranya,  hadiah biasa III sebanyak 11 (sebelas) unit mesin cuci merk Panasonic, hadiah biasa II sebanyak 10 (sepuluh) unit lemari Es 1 pintu merek Panasonic dan undian hadiah biasa I sebanyak 10 (sepuluh) unit Televisi LED 32 inc merk Panasonic. Selanjutnya, undian Hadiah Utama II, 10 (sepuluh) unit sepeda motor Suzuki N ew Adress, undian Hadiah Utama I (satu) unit sepeda motor Yamaha NMax Non ABS, dan undian Grand Prize 1 (satu) unit mobil Toyota Sienta 1.5 E M/T

M Husein  Armansyah selaku Kepala Cabang BRI Muara Bulian mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada masyarakat yang sudah percaya menyimpan tabungan di BRI.

"Ini adalah bentuk kontribusi yang diberikan BRI pada masyarakat yang menyimpan di BRI, dan tahun ini jumlah hadiah yang kami berikan total mencapai Rp. 475 juta, " ungkap Armansyah.

Ia menjelaskan, proses pembukaan untuk tabungan BRI ini sangat mudah, dan sangat terjamin untuk keamanannya, tak hanya itu undian panen hadiah ini dilaksanakan dua kali dalam setahun.

"Saya ucapkan selamat kepada nasabah yang telah beruntung mendapatkan undian hadiah, dan kepada nasabah yang belum beruntung semoga mendapatkan undian pada tahap selanjutnya," harapnya.

Mukhlis, SE, ME selaku Kepala Inspektorat Pemerintah Kabupaten Batanghari memberikan apresiasi kepada BRI Kanca Muara Bulian, hal ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya Kabupaten Batanghari.

"Kami selaku pemerintah tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi atas dedikasi BRI Kanca Muara Bulian kepada masyarakat khususnya Kabupaten Batanghari, dengan event Panen Hadiah Simpedes ini tentunya masyarakat dapat bersemangat untuk menabung," pungkasnya.

(rza/adv)