Dapatkan Mesin Fotokopi Berkualitas di Insan Mandiri

Senin, 24 September 2018 - 11:35:53 - Dibaca: 1676 kali

Google Plus Stumbleupon


Fuji Xerox, salah satu mesin fotokopi yang dijual di Insan Mandiri Jambi
Fuji Xerox, salah satu mesin fotokopi yang dijual di Insan Mandiri Jambi / Jambi Ekspres Online

 

JAMBI - Insan Mandiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan mesin fotokopi.  Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2004 silam  yang berkantor pusat di Pekanbaru.  Pada tahun 2006, Insan Mandiri mendapatkan izin dari pemerintah sebagai importer mesin fotokopi rekondisi, dan satu-satunya importir mesin fotokopi rekondisi di Sumatera. Saat ini Insan Mandiri telah memiliki beberapa cabang di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

“Insan Mandiri Jambi merupakan cabang kami yang kedelapan. Dengan pengalaman kami yang belasan tahun, telah menjadikan Insan Mandiri sebagai perusahaan terpercaya dibidang penjualan mesin fotokopi, dengan kondisi mesin fotokopi yang bermutu dan mendapat sertifikat kelayakan di Surveyor Indonesia, dengan kelayakan mutu mesin kami di atas 80 persen,” jelas Pimpinan Cabang Insan Mandiri Jambi, Ibnu Syatar saat ditemui Jambi Ekspres, kemarin (23/9).

Ia bilang, setiap pembelian mesin fotokopi di Insan Mandiri, maka customer berhak mendapatkan garansi service full selama 1 tahun, garansi sparepart selama 2 bulan atau 20 ribu copyan, dan bebas biaya training operator, serta biaya transport pengantaran mesin fotokopi dalam dan luar kota.

                “Disamping itu, setiap pembelian secara cash, customer mendapatkan bonus neon box dan bonus tinta selama 1 tahun, dengan dukungan teknisi yang handal dan kompeten,” ungkapnya.  Dikatakannya, Insan Mandiri menjual mesin fotokopi berbagai merek dan tipe seperti Canon, Fuji Xerox, Konica Minolta dan Kyocera, dengan kisaran harga mulai dari Rp 10 jutaan hingga Rp 40 jutaan.

“Untuk konfirmasi lebih lanjut silahkan kunjungi showroom kami di jalan HOS Cokroaminoto Nomor 32, atau hubungi kontak person kami di 0741-3604660 atau 085272894333,” tandasnya.

(yos)