H Al Haris: Usia ke-56, Bank Jambi Kian Mantap

Selasa, 08 Januari 2019 - 11:26:30 - Dibaca: 2816 kali

Google Plus Stumbleupon


Bupati Merangin H Al Haris menyerahkan tanda  jasa pengabdian selama bekarja 15 tahun kepada Kepala Bank Jambi-Bangko dan pensiunan Bank Jambi
Bupati Merangin H Al Haris menyerahkan tanda jasa pengabdian selama bekarja 15 tahun kepada Kepala Bank Jambi-Bangko dan pensiunan Bank Jambi / Jambi Ekspres Online

Bangko - Memasuki usianya ke-56 tahun, keberadaan Bank Jambi di Kabupaten Merangin kian mantap dan terpercaya. Ini seiring dengan semakin besarnya bank tersebut, sehingga mampu membuka cabang di Jakarta.

Hal itu ditegaskan Bupati  Merangin H Al Haris saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-56 kemarin (8/1) di halaman depan Gedung Bank  Jambi cabang Bangko kawasan Pasar Bawah.

‘’Kita berharap Bank Jambi semakin besar dan para pegawainya bisa bekerja ekstra keras lagi, guna meningkatkan pelayanan. Jika pelayanan baik maka jumlah nasabah semakin banyak dan meningkatnya kepercayaan publik,’’ujar Bupati.

Di usia 56 tahun itu, bupati berharap Bank Jambi juga semakin dipercaya oleh masyarakat Jambi dan juga masyarakat di luar Provinsi Jambi. Untuk itu berbagai pembenahan dan inovasi harus terus dilakukan.

Kedepan bupati berharap, semoga Bank Jambi kian berprestasi dan nilai-nilai saham  serta aset bisa semakin baik lagi dengan mengutamakan pelayanan prima kepada para nasabahnya.

‘’Dengan meningkatnya laba, sehingga  perekonomian masyarakat jadi meningkat pula. Tak heran jika kehadir cabang-cabang dan unit-unit Bank Jambi cabang Bangko sangat dibutuhkan masyarakat,’’terang Bupati.

Melalui slagan, Bank Jambi Juaro bupati yakin Bank Jambi bisa menjadi bagian dari semangat moralitas seluruh karyawan Bank Jambi, semangat melayani membenahi diri dan menjalin kerja sama yang baik dengan mitranya.

Pada kesempatan itu, bupati menyerahkan penghargaan kepada Kepala Bank Jambi cabang Bangko atas pengabdiannya selam 15 tahun bekerja di Bank Jambi. Penghargaan juga diberikan kepada para pensiunan Bank Jambi.

(teguh/humas)