BALOI Apartment, Hunian Di Tengah Kota Dengan Harga Terjangkau

Selasa, 22 Januari 2019 - 15:24:47 - Dibaca: 2098 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Memiliki hunian di tengah kota dengan harga terjangkau adalah keinginan setiap orang, untuk itu dua pengembang terbesar di Batam, Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dan Royal Property, berkolaborasi menghadirkan BALOI Apartment, hunian vertikal yang nyaman dan berlokasi di pusat Kota Batam. Bahkan untuk memberikan penawaran terbaiknya, BALOI Apartment hadir di WTC Batanghari Jambi, sejak Minggu (20/1) hingga Selasa (29/1).

"Kita melihat besarnya peluang masyarakat Jambi dalam investasi, untuk itu kita perkenalkan BALOI Apartment yang memiliki berbagai keunggulan dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang sangat strategis," jelas Denny Rangga, Manager Marketing BALOI Apartment.

Dijelaskannya, Apartment ini berada di kawasan yang sangat bagus, dimana cukup 2 menit menuju pusat perbelanjaan BCS Mall, 1 menit Ke sekolah Permata Harapan, 5 menit ke Universitas International Batam (UIB), 5 menit ke Grand Batam Mall, 5 menit ke Pasar Penuin dan 7 menit ke Nagoya Hill.

"Bukan hanya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan pendidikan, BALOI Apartment juga dekat dengan rumah sakit Awal Bros yang bisa ditempuh 5 menit saja dan Ferry Terminal Harbour Bay hanya 8 menit," jelas Denny.

BALOI Apartment juga memiliki fasiltas fasilitas pendukung yang sangat istimewa, seperti kolam renang khusus dewasa, anak anak dan balita dengan luas 350 m2, GYM 80 m2 , Retail area ,tempat parkir bawah tanah yang luas yang dapat menampung > 300 kendaraan.

"Kita ada tiga tipe, antara lain tipe Studio, tipe two bedroom dan tipe three plus one bedroom ditambah setiap kamar memiliki balkon sehingga penghuninya bisa melihat berbagai keindahan di sekitar apartemen," jelas Denny.

Dengan berbagai keistimewaan yang ada, BALOI Apartment memberikan harga yang relatif terjangkau, mulai harga dari Rp. 248 juta .