Bupati Masnah Serahkan Bantuan Bedah Rumah di Kedemangan dan Jambi Tulo

Rabu, 27 Maret 2019 - 12:56:37 - Dibaca: 1981 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE pada Rabu (27/3), menyerahkan bantuan bedah rumah kepada salah seorang Warga Desa Kedemangan Kecamatan Jaluko dan juga Warga Desa Jambi Tulo Kecamatan Marosebo Muarojambi. 

Bedah rumah ini merupakan program bupati dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Muaro Jambi, yang dilaksakan oleh Baznas kabupaten.

Bedah rumah ini merupakan bantuan dari semua pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Muaro Jambi, baik lewat infak, sedekah, maupun zakat.

Penerima Bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muaro Jambi, khususnya Bupati Masnah Busro, atas bantuan bedah rumah tersebut.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada Pemkab Muaro Jambi, atas bantuan bedah rumah untuk Bapak Husin," ujar Mustahik tersebut. 

Sementara itu, Bupat Muaro Jambi Masnah Busro mengatakan, Pemkab Muaro Jambi bersama Baznas Muaro Jambi memang memproritaskan melakukan bedah rumah dalam mengentaskan angka kemiskinan di Muaro Jambi.

"Alhamdulillah, awal tahun 2019 ini kita bisa membangun beberapa rumah bagi mustahiq di Dua kecamatan ini, semoga dapat bermanfaat besar untuk penerima, " ujar Masnah.

Dikatakannya lagi, ke depan akan lebih meningkat program bedah rumah ini. Maka dari itu, Masnah mengimbau kepada pejabat dan ASN Muaro Jambi untuk membayar infak, sedekah, dan zakat untuk membantu masyarakat tidak mampu.

"Saya imbau kepada pejabat, ASN, dan kepala sekolah di Muaro Jambi untuk membayar zakat dan bersedekah, guna membatu masyarakat yang tidak mampu," pungkasnya.

(era)