Kabag Humas Kota Jambi Abu Bakar dianugerahi Wing Kemahiran dan Baret

Jumat, 12 April 2019 - 10:29:26 - Dibaca: 3380 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
JAMBI - Dalam rangka HUT Satpol PP ke 69 dan Satlinmas ke 57, Kabag Humas Kota Jambi Abu Bakar mendapatkan wing kemahiran dan pembaretan yang dipasangkan langsung oleh Walikota Jambi Syarif Fasha, Rabu (10/4). Pembaretan dilaksanakan pada saat upacara HUT Satpol PP di kantor Walikota Jambi.
 
Disampaikan Walikota Jambi Syarif Fasha bahwa penyematan wing kemahiran dan pembaretan tersebut diberikan karena bagian humas dinilai selalu memberikan support atas program Satpol PP dengan berbagai penyebaran informasi ke masyarakat. Fasha juga menyampaikan bahwa penyematan tersebut juga sekaligus sebagai apresiasi kepada media yang selalu melakukan peliputan dan penyebaran informasi terhadap program Satpol PP bahkan 24 jam.
 
"Ini tidak hanya ditujukan kepada Kabag Humas secara pribadi namun juga kepada teman teman media yang selalu melakukan peliputan untuk setiap program atau giat Satpol PP 24 jam. Baik yustisi maupun non yustisi," katanya.
 
Ditambahakan Yan Ismar, Kepala Satpol PP Kota Jambi, wing kemahiran dan pembaretan tersebut diberikan kepada bagian Humas karena selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara Satpol PP Kota Jambi dan bagian humas Kota Jambi.
 
"Selama ini bagian humas selalu support kegiatan kami. Kita beri apresiasi sebagai bentuk terjalinnya kerjasama yang baik antara Satpol PP dengan Humas karena selama ini kegiatan kita selalu diinformasi dan tersampai dengan baik kepada masyarakat," katanya.
 
Sementara itu Kabag Humas Abu Bakar mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Satpol PP. Menurutnya apresiasi yang sama juga diberikan kepada media yang ada di Kota Jambi atas kinerja dan kerjasama yang terjalin selama ini. "Karena indikator alat ukurnya adalah kinerja liputan yang dilakukan media yang didampingi humas. Apresiasi juga selayaknya kami berikan kepada para wartawan khususnya liputan kota, sebagai sebuah prestasi dan kerjasama yang baik yang terjalin selama ini," katanya.
 
Abu Bakar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung. "Ucapan terima kasih selain kepada wartawan,saya juga ucapkan terimakasih kepada Wako, wawako, sekda kasatpol pp dan semua pihak sehingga kinerja kita semakin baik kedepannya," pungkasnya.
 
(hfz)