SMA/SMK Nusantara Jambi Gelar Wisuda Purna Siswa ke 28

Senin, 22 April 2019 - 19:19:24 - Dibaca: 1232 kali

Google Plus Stumbleupon


Salah satu penampilan siswa SMA/SMK Nusantara pada saat pentas seni siswa dan wisuda purna siswa
Salah satu penampilan siswa SMA/SMK Nusantara pada saat pentas seni siswa dan wisuda purna siswa / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Wisuda Purna Siswa SMA/SMK Nusantara Jambi berkangsung sukses dan meriah. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh majelis guru SMA dan SMK Nusantara serta perwakilan orangtua siswa.

Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan kreatifitas siswa yang merupakan hasil pembelajaran keteramoilan di sekolah. Acara ini sebagai wadah kreatifitas yang dikonsep melalui kegiatan pelepasan siswa ini. Ada kegiatan tari, vocal dan lain sebagainya.

Dalam moment ini Kepala SMA/SMK Nusantara Jambi, Jaya Kasumantri berpesan agar siswa kelas XI baik SMA maupun SMK Nusantara Jambi agar melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Harapannya melalui pelepasan kelas kali ini, siswa bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan  yang lebih tinggi. Kalau pun mau bekerja seperti SMK yang memang sudah dipersiapkan ke dunia kerja semoga berhasil dan sukses,”  ungkapnya.

Sementara itu untuk PPDB SMA/SMK Nusantara sudah memulai penerimaan siswa baru hingga 31 Juli 2019. Cukup dengan surat keterangan sudah duduk di kelas 3 SMP. Meski pun sekolah swasta, hampir 50 persen siswa memperoleh beasiswa PIP.

“Informasi selanjutnya silahkan datang ke sekolah. Letak SMA/SMK Nusantara juga sangat strategis, fasilitas sekolah sudah terpilih dan memadai, proses belajar mengajar juga dilengkapi dengan infocus,” terangnya.

Leni Wiratna, SE, Ketua Panitia Penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan wisuda purna ke 28 ini. Penampilam siswa juga sangat luar biasa dan memukau penonton.

“Kita harapka siswa bisa meraih apa yang dicita-citakan. Selamat dan sukses kepada siswa kelas XII SMA/SMK Nusantara,” harapnya. (azz)