SMKN 1 Kota Jambi Gelar Farewell Party

Senin, 22 April 2019 - 19:23:20 - Dibaca: 1736 kali

Google Plus Stumbleupon


Penyerahan penghargaan kepada siswa berprestasi oleh Kepala SMKN 1 Kota Jambi
Penyerahan penghargaan kepada siswa berprestasi oleh Kepala SMKN 1 Kota Jambi / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Farewell Party ‘The Uppermost Of SMEANSA’ SMKN 1 Kota Jambi Sukses dan Meriah. Kegiatan perpisahan kelas XII ini diisi dengan beragam pentas seni. Mulai dari seni musik, kabaret, teaterikal, tari, dance, band, vocal grup, vocal solo. Penampilan siswa ini mampu memukau tamu undangan yang hadir.

Kepala SMKN 1 Kota Jambi, Edwar Toni, SPd  berpesan kepada siswa kelas XII supaya dapat menerapkan ilmu yang didapat di sekolah kepada masyarakat khususnya Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI).

“Serta menjaga nama baik almamater SMK Negeri 1 Kota Jambi,” harapnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Drs. Sahat Sianturi, M.Pd menuturkan, pelepasan siswa kelas XII ini pada dasarnya menitikberatkan pada motivasi dan semangat kepada siswa yang sudah selesai pendidikannya di SMKN 1 Kota Jambi.

“Agar berhasil baik ke pendidikan selanjutnya maupun memasuki usia kerja. Siswa yang dilepas sebanyak 584 orang,” terangnya.

Dia mengharapkan agar siswa kelas XII ini nantinya akan berguna di masa mendatang. Bagi yang melanjutkan ke dunia perguruan tinggi semoga berhasil dan yang memasuki dunia kerja semoga juga berhasil sesuai dengan minat dan bidangnya.

Kusnadi Suprianto, Ketua OSIS SMKN 1 sekaligus Ketua Panitia menuturkan pada Farewell Party SMKN 1 Kota Jambi  ini ditonjolkan beragaman kesenian.  Di tahun ini ini menojolkan tari Chinese.

Ditambah pula vocal grup, tari tradisional, dance, band dan lain sebagainya. “Ini menjadi ajang unjuk kemampuan dan kreatifitas di berbagai bidang,” pungkasnya. (azz)