Buka Cabang Ke-2 di Jambi, The Daily Wash Laundromat Gratiskan Cuci Pakaian Selama Tiga Hari

Minggu, 26 Mei 2019 - 11:50:20 - Dibaca: 4408 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - The Daily Wash Laundromat membuka cabang ke - 2 di Kota Jambi yang beralamatkan di Jl. Ir. Juanda No. 127, Mayang, Kota Jambi dan Outlet ke-44 dari seluruh Outlet-outlet Daily Wash se-Indonesia. Sabtu (25/5).

Dalam rangka Grand Opening The Daily Wash Mayang Franchise milik Pak Iin Resno dan Ibu Susanti ini, memberikan promo yakni gratis Laundry Self Service pada tanggal 25 - 27 Mei 2019 dan
Promo 7 kg hanya Rp 10,000 pada tanggal 28 Mei – 4 Juni 2019.

Franchise Director PT. Anugrah Lima Semesta, Herlambang Prayatno mengatakan The Daily Wash Laundromat hadir di Jambi karena memiliki konsep berbeda dari laundry yang lain.

"Konsep laundry kita Higienis, cepat dan murah," ujarnya.

Dijelaskan Herlambang, selain proses mencuci cukup cepat hanya 1,5 jam, The Daily Wash juga memisahkan pakaian antar konsumen yang dicuci. Tempat ini juga lebih bersih dan sehat karena anti tungau (tungau mati karena dryer panas 90 derajat).

"Untuk harga pastinya juga sangat terjangkau hanya Rp 2.800 perkilogram, jauh lebih murah dari laundry biasanya," sebutnya.

Adapun layanan yang bisa dicuci The Daily Wash yakni baju, celana, sprei, bed cover, jeans, hingga boneka. Jam operasionalnya mulai dari pukul 07.00 - 21.00 WIB.

Ia berharap The Daily Wash Laundromat Mayang dapat menjadi solusi bagi warga Jambi untuk mencuci pakaiannya.

"Masyarakat tidak perlu repot lagi urusan cuci mencuci percayakan sama kita," tuturnya.

Sementara itu, Owner The Daily Wash Laundromat Mayang Iin Resno menyampaikan dibukanya The Daily Wash Laundromant outlet ke-2 di Mayang, Kota Jambi melihat tingginya permintaan masyarakat.

" Sebelum kita buka, disurvey terlebih dahulu kepada masyarakat ternyata animonya tinggi, jadi kita buka outlet yang di Mayang ini," ujarnya.

Ia berharap dengan kehadiran The Daily Wash Mayang dapat membantu masyarakat untuk membersihkan pakaiannya.

"Semoga masyarakat Mayang dan sekitarnya dapat terbantu dengan kehadiran kita," pungkasnya.

(Uci)