Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Safrial: Cintai Allah dan Rasulullah dengan Memuliakan Para Ulama dan Habaib

Rabu, 03 Juli 2019 - 12:50:12 - Dibaca: 144 kali

Google Plus Stumbleupon


TABLIG AKBAR: Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS (tengah) saat menghadiri acara Tabligh Akbar Pemkab Tanjab Barat bersamaan dengan Milad ke-66 Majelis Jalsatul Mustofa (MJM) dan Haul Al Maghfurlah Al Habib Anis Bin Alwy Al Habsyi, di alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu (30/6) lalu.
TABLIG AKBAR: Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS (tengah) saat menghadiri acara Tabligh Akbar Pemkab Tanjab Barat bersamaan dengan Milad ke-66 Majelis Jalsatul Mustofa (MJM) dan Haul Al Maghfurlah Al Habib Anis Bin Alwy Al Habsyi, di alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu (30/6) lalu. [GATOT SUNARKO/JE]

KUALATUNGKAL -  Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS mengajak seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat untuk mencintai Allah dan Rasulullah dengan memuliakan para ulama dan habaib. 

Ajakan tersebut di sampaikannya saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersamaan dengan Milad ke-66 Majelis Jalsatul Mustofa (MJM) dan Haul Al Maghfurlah Al Habib Anis Bin Alwy Al Habsyi, di alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu (30/6) lalu.

“Menghormati serta memuliakan para ulama dan para habaib adalah wujud cinta kita kepada Allah dan Rasulullah,’’ kata bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Safrial juga menyampaikan akan memperluas wilayah area alun-alun Kuala Tungkal sehingga kegiatan-kegiatan keagamaan dapat menggunakannya dengan suasana yang lebih nyaman dan kondusif.

“Alun-alun ini akan diperluas. Jadi masyarakat bisa memanfaatkannya untuk kegiatan-kegiatan yang positif seperti tabligh akbar ini,” ujarnya.

Acara Tabligh Akbar juga di isi dengan Tausiah dari ustad Alfi Alfandy pemeran ustad Uje di film Hijrah Cinta dari Jakarta dan tentu saja siraman rohani dari Al Habib Muhammad Bagir. 

Nampak Hadir Drs. H. Muklis, M.Si., (Direktur Sarana dan Prasarana Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa), Para Kepala OPD, Wakil Ketua PA kuala Tungkal, Kasdim serta Jamaah Majelis Jalsatul Musthofa Kuala Tungkal. (sun)