Bupati Masnah Buka Jambore PKK 2019

Selasa, 16 Juli 2019 - 11:01:06 - Dibaca: 25 kali

Google Plus Stumbleupon


JAMBORE PKK: Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro SE, didampingi Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief, Ketua PKK Muarojambi, Ririn Novianti Bambang Bayu Suseno, Wakil Ketua PKK, Zulva Fadhil SE, saat menghadiri Jambore Kader PKK Muarojambi, Senin (15/7) di lapangan kantor bupati Muarojambi.
JAMBORE PKK: Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro SE, didampingi Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief, Ketua PKK Muarojambi, Ririn Novianti Bambang Bayu Suseno, Wakil Ketua PKK, Zulva Fadhil SE, saat menghadiri Jambore Kader PKK Muarojambi, Senin (15/7) di lapangan kantor bupati Muarojambi. [FOTO: ELAND/JAMBIEKSPRES]

 SENGETI – Pemkab Muarojambi, menggelar Jambore Kader PKK Muarojambi, Senin (15/7) di lapangan kantor bupati Muarojambi. Acara ini dihadiri Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro SE, Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief, serta Ketua PKK Muarojambi, Ririn Novianti Bambang Bayu Suseno, Wakil Ketua PKK, Zulva Fadhil SE, serta seluruh OPD Kabupaten Muarojambi. Selain itu, acara ini juga di hadiri unsur forkompimda di lingkup Pemkab Muarojambi, serta seluruh pengurus PKK Kabupaten Muarojambi.

Bupati Masnah usai acara mengatakan bahwa dirinya sangat berkesan dengan Inovasi yang dilakukan seluruh peserta Jambore ini. "Alhamdulillah banyak inovasi dan kreatifitas yang dilakukan oleh peserta Jambore, semoga kegiatan ini terus terjaga dan dapat semakin menanamkan 10 Program Pokok PKK di masyarakat," ujar Bupati

Sementara Ririn Novianti mengatakan bahwa kegiatan Jambore PKKKabupaten Muarojambi, merupakan kegiatan yang di selenggarakan setiap tahunnya. "Jambore kader PKK ini akan membangun kesadaran yang menumbuhkan kemauan, lalu menambah pengetahuan yang menimbulkan kemampuan. Serta membangun keseimbangan, seimbang dalam menjalankan peran sebagai kader PKK," jelasnya.

Pelaksanaan jambore kader PKK tersebut kata Ririn, bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan para kader untuk mengaplikasikan 10 program PKK yang kesemuanya berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan keluarga.

"Dengan kapasitas yang mumpuni di harapkan kader PKK dapat menjadi pioner penggerak keluarga lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai program pemerintah," tandasnya. (era)