Bupati Janji Pemkab dan Polisi Bersinergi

Selasa, 16 Juli 2019 - 11:08:08 - Dibaca: 32 kali

Google Plus Stumbleupon


SAMBUTAN: Bupati Kabupaten Muarojambi, Hj.Masnah Busro, SE, saat memberikan sambutan pada HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini, di Muarojabi.
SAMBUTAN: Bupati Kabupaten Muarojambi, Hj.Masnah Busro, SE, saat memberikan sambutan pada HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini, di Muarojabi. [FOTO: ELAND/JAMBIEKSPRES]

 

SENGETI - Dalam moment HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini, Bupati Kabupaten Muarojambi, Hj. Masnah Busro, SE, menjamin Pemkab Muarojambi akan terus membangun sinergisitas dalam upaya pembangunan Bumi Sailun Salimbai.

Bupati berharap agar pembangunan infrastruktur dan pembangunan SDM yang berkualitas dapat terwujud dengan kerjasama yang baik antara Pemkab dan instansi lainnya. ‘’Pemkab Muarojambi mengucapkan terima kasih banyak kepada Polri dan juga TNI yang selama ini telah bersinergitas dengan pemerintah khususnya Kabupaten Muarojambi untuk membantu masyarakat," ujarnya.

Disampaikan bupati, aparat keamanan selama ini sudah bekerja keras untuk turut menyelesaikan beberapa persoalan khusunya di Kabupaten Muarojambi. Untuk itu, kerjasama ini diharapkan selalu terjalin dengan lebih baik lagi ke depannya.

"Kita tingkatkan lagi sinergi kita antara pemda dan Polri karena selama ini Polri selalu bersama dalam setiap apapun untuk membantu masyarakat khususnya Kabupaten Muarojambi," pungkasnya. (era)