Diva Clinik Tawarkan PRP Treatmen

Rabu, 07 Agustus 2019 - 13:50:32 - Dibaca: 145 kali

Google Plus Stumbleupon


TREATMENT : Diva Clinik Skin and Bodycare yang beralamatkan di Jalan Pattimura, Kenali Besar Kota Jambi menawarkan perawatan PRP treatment dengan menggunakan darah pasien sendiri
TREATMENT : Diva Clinik Skin and Bodycare yang beralamatkan di Jalan Pattimura, Kenali Besar Kota Jambi menawarkan perawatan PRP treatment dengan menggunakan darah pasien sendiri / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Diva Clinik Skin and Bodycare menyediakan berbagai layanan kecantikan. Saat ini, sedang menjadi trend Platelet Rich Plasma (PRP) treatment, yaitu perawatan kecantikkan dengan menggunakan darah sendiri.

Darah akan dipisahkan dengan serum dan plasma darah. Darah yang diambil tersebutlah yang akan diaplikasikan ke wajah pasien yang datang untuk melakukan perawatan. "Tentunya dengan proses terlebih dahulu," terangnya Fika, Dokter Kecantikan di Diva Clinic.

PRP ini semakin diminati karena sedang promo di Diva Clinic. Dari biaya treatment yang sebelumnya Rp 1,5 juta saat ini menjadi Rp 650 saja.

Dikatakannya, PRP ini memiliki berbagai manfaatnya. Dengan satu kali perawatan sudah kelihatan hasilnya. Namun, dianjurkan minimal satu kali dalam satu bulan. "Manfaatnya sangat banyak. Antara lain mengencangkan kulit, meregenerasi kulit yang rusak, mengecilkan pori-pori, memudarkan bekas jerawat, bopeng dan lain sebagainya," tambahnya lagi.

Selain itu, Diva Clinic juga menyediakan layanan Spa durasi 2  jam hanya Rp 150 ribu. Mulai dari rendam kaki, tradisional massage, bodi scrub, steam atau sauna, mandi aromatherapy, mandi susu dan juga menyediakan minuman herbal.

Ada juga layanan refleksi treatment mulai dari kaki pundak, backteraphy, hingga paket lengkapnya dan totok wajah juga tersedia produk kecantikkan seperti cream dan lain sebagainya. (azz)