Mulai 99 Ribu Hanya di RedDoorz

Nginap Nyaman Tanpa Beban

Jumat, 09 Agustus 2019 - 17:49:23 - Dibaca: 210 kali

Google Plus Stumbleupon


KAMAR REDDOORZ: Salah satu kamar jaringan hotel RedDoorz
KAMAR REDDOORZ: Salah satu kamar jaringan hotel RedDoorz [ISTIMEWA/JAMBI EKSPRES]

JAMBI-Kabar menarik buat yang suka liburan bareng teman ataupun keluarga. Sekarang penginapan bukan lagi hal yang rumit untuk diperbincangkan, karena sudah ada alternative untuk memilih penginapan dengan cepat dan pastinya sangat ramah di kantong.
Apalagi kalau bukan RedDoorz yang sudah tersebar luas di berbagai kota di Indonesia bahkan sampai luar negeri. Mungkin beberapa orang masih banyak yang bertanya tanya tentang apa itu RedDoorz dan bagaimana cara kerja RedDoorz.
“Singkatnya, RedDoorz merupakan jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia. Berfokus pada perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online, RedDoorz akan memilih properti yang berpotensi untuk bekerjasama secara langsung dan terikat komitmen dengan brand RedDoorz,”ujar Kiky Defrin Corporate Sales Manager RedDoorz kepada Jambi Ekspres kemarin
Kiky melanjutkan, untuk di Kota Jambi pun ada beberapa properti yang sudah bekerjasama dengan RedDoorz mulai awal tahun 2019 diantaranya ada Guest House (Sungai Kambang), IB Guest House (Telanaipura) Cemara Guest House (dekat Bandara Sultan Thaha Jambi), Poerwo Home Stay (Bajuri), Felaza Home Stay, Hotel Camar, Hotel Pinang dan ada satu properti lagi di Bangko (Hotel Permata).
“Tidak menutup kemungkinan RedDoorz akan memperluas jaringannya ke beberapa kabupaten lainnya seperti Kerinci dan Bungo,”tambahnya.
Menurut wanita yang pernah berkarier dibeberapa hotel di Jambi ini, komitmen RedDoorz dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para budget dan smart travelers, salah satunya adalah dengan memberikan penawaran penginapan budget dengan jaminan standardisasi yang baik.
“Setiap kamar di RedDoorz dilengkapi dengan: Akses wifi gratis, televisi kabel, water heater (Air Panas), Linen (Sprei) bersih, Kamar mandi higienis, Air mineral gratis, dan Peralatan mandi premium khasRedDoorz (sabun, shampoo, moisturizer).”jelas gadis yang lulusan salah satu univertas di Bandung ini.
Disinggung bagaimana cara pesannya? Ada potongan harga serta sistem pembayarannya? Kiky menjelaskan jangan khawatir, cukup download aplikasi RedDoorz melalui app store atau play store, setelah itu pilih kota atau penginapan yang akan dikunjungi.
“Yang pasti jangan lupa masukkan kode promo “PESANAJA” pada kolom yang tertera sebelum melakukan pembayaran dan secara otomatis total pembayaran akan mendapatkan potongan hargasebanyak 25% dan pembayaran bisa dilakukan via bank transfer ataupun pada saat tiba di hotel (saat check in),”ungkapnya.


Kode promo berlaku di seluruh jaringan property RedDoorz yang ada di Aplikasi dan kode promo dapat dipakai berulang-ulang. RedDoorz juga bisa dijadikan alternative untuk anda yang punya rencana menginap dalamwaktu lama (longstay) dan untuk special rate bisalangsung menghubungi Kiky - 0895 6217 02012 (WA). (van)