Wawako Maulana Kukuhkan Pengurus GOW

Rabu, 14 Agustus 2019 - 12:36:43 - Dibaca: 373 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Wakil Walikota Jambi Maulana menghadiri sekaligus mengukuhkan Pengurus  Gabungan Oraganisasi Wanita (GOW) Kota Jambi, di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Selasa (13/8).

Disampaikan Wakil Walikota Jambi, Maulana, Pengukuhan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jambi periode 2019-2023, yang terpilih sebagai Ketua adalah  Dr. dr Nadiyah, istri Wakil Wali Kota Jambi.

“Saya melihat GOW ini mempunyai peran yang sangat baik karena gabungan dari sumberdaya  ibu-ibu berbagai organisasi, ada  dari istri TNI/Polri, organisasi keagamaan fatayah, organisasi ekonomi, IWAFI dan lainnya,” kata Maulana.

Maulana juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan GOW, dan diharapkan peranan GOW nantinya dapat mendukung pembangunan Kota Jambi, mendukung Visi Misi Pemerintah Kota Jambi.

“Sumber daya yang lengkap ini diramu dalam GOW sehingga peranan perempuan dalam pembangunan Kota Jambi, mendukung visi misi Pemerintah Kota Jambi sangat diharapkan dari GOW. Kami mengucapkan selamat  segera lakukan rapat pengurus untuk membuat program kerja,” terangnya.

Dalam sambutannya Ketua GOW terpilih Dr. dr Nadiyah menyampaikan bahwa GOW dibawah kepemimpinannya diharapkan dapat berkembang lebih baik lagi, serta melalui GOW dapat memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Saya mohon doa kepada semua, semoga dibawah kepemimpinan saya nantinya GOW bisa berkembang lebih baik lagi, karena GOW ini adalah organisasi yang menjadi ketua organisasi wanita yang ada di Kota Jambi, jadi mengurus anggota yang notabenenya adalah pemimpin organisasinya masing-masing,” katanya. (hfz)