Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Paripurna DPRD Muarojambi Berjalan Lancar

Senin, 19 Agustus 2019 - 16:14:06 - Dibaca: 1857 kali

Google Plus Stumbleupon


FOTO BERSAMA:  Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, WaBUP Muarojambi, Bambang Bayu Suseno dan Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief,  Unsur pimpinan DPRD Muarojambi, Kapolres foto bersama usai rapat paripurna istimewa.
FOTO BERSAMA: Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, WaBUP Muarojambi, Bambang Bayu Suseno dan Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief, Unsur pimpinan DPRD Muarojambi, Kapolres foto bersama usai rapat paripurna istimewa. / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI yang di gelar oleh DPRD Kabupaten Muarojambi, Jumat (16/8) lalu berjalan lancar dan khidmat.

Acara ini dihadiri Ketua DPRD Muarojambi, Salma mahir, Wakil Ketua DPRD Muarojambi, Amirudin dan Eddison, dan Sekwan, Dedi Susilo serta anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. Juga hadir Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro bersama dengan Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno dan Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief.

Selain itu, juga hadir OPD dan unsur Forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Dalam kesempatan ini turut didengarkan penyampaian pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam pidatonya, Joko Widodo menekan untuk seluruh pihak meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Selain itu, juga dalam pidatonya presiden meminta untuk memperibaiki sistem pemerintahan yang tumpang tindih.

Serta presiden juga menyinggung soal teknologi informasi yang ada agar di manfaatkan dengan baik. "Kita semua sudah mendengar pidato yang di sampaikan oleh Pak Presiden, yang mana beliau men-suport kita semua, maka ayo sama sama bekerja lebih baik lagi," ujar Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir

 Sementara Bupati Muarojambi usai acara mengatakan ucapan syukurnya atas kelancaran acara ini. "Kami atas pemerintah daerah Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 74 jaya selalu Indonesia," ucap Masnah, usai pelaksanaan paripurna. (era)