BBS Jadi Pembicara PKK Fakultas Pertanian Unja

Kamis, 22 Agustus 2019 - 15:50:58 - Dibaca: 690 kali

Google Plus Stumbleupon


PEMBICARA PKK UNJA: Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, SP. MM, M. saat menjadi pembicara dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) dan Temu Alumni di Fakultas Pertanian Universitas Jambi, Selasa (20/8) kemarin.
PEMBICARA PKK UNJA: Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, SP. MM, M. saat menjadi pembicara dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) dan Temu Alumni di Fakultas Pertanian Universitas Jambi, Selasa (20/8) kemarin. / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno SP MM M.Si Menjadi pembicara dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) Dan Temu Alumni di Fakultas Pertanian Universitas Jambi (Unja) pada Selasa (20/8) kemarin.

Wabup BBS diundang Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Unja untuk memberikan wawasan dan motivasi kepada Mahasiswa Baru yang akan menimba ilmu di Kampus Orange tersebut.

Dalam orasinya, Wabup BBS menceritakan tentang sejarah dirinya selama di berkuliah di Fak. Pertanian Unja, dimana banyak kegiatan baik Intra maupun ekstra Kampus yang diikutinya, kegiatan itu menjadi penempah dirinya dalam berkehidupan sosial di lingkungan organisasi dan masyarakat.

"Jika semua mau berusaha dan bekerja Keras selama kuliah maka kalian akan memetik hasil positif karena hasil tidak akan menghianati proses, jadi cari lah ilmu sebanyak banyaknya gerakkan dunia pertanian Jambi agar lebih baik lagi, semoga kedepan banyak Inovasi yang dapat kalian lakukan untuk dunia Pertanian Jambi ini," harap Wabup. (era)