Adakan Pameran di JAMTOS

Mitsubishi Motors Bawa Produk Terbaru

Jumat, 23 Agustus 2019 - 10:42:57 - Dibaca: 3117 kali

Google Plus Stumbleupon


Jajaran pimpinan Mitsubishi Motors berfoto dengan New Triton
Jajaran pimpinan Mitsubishi Motors berfoto dengan New Triton / Jambi Ekspres Online

JAMBI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat Jambi. Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya program Mitsubishi Motors Auto Show yang berlangsung pada tanggal 22 – 25 Agustus 2019 di Jambi Town Square (Jamtos).

Melalui Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI untuk pertama kalinya di Jambi menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu.

Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dengan tagline “Drive Your Ambition”, PT MMKSI menampilkan delapan unit pameran yang terdiri dari model Eclipse Cross, Xpander bertransmisi otomatis melalui varian Limited Edition, Ultimate serta Exceed dan bertransmisi manual  melalui varian Sport, Pajero Rockford Fosgate Black Edition, New Triton, dan Outlander Sport PX Action. Pengunjung pameran ini berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta PAJERO SPORT Dakar 4x2.

“Mitsubishi Motors Auto Show hadir di kota Jambi dan berbagai kota lainnya di Indonesia dengan meperkenalkan produk terbaru Mitsubishi Motors yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019. Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan kemudahan kepada customer dan calon customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors,” ungkap Amiruddin, Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI.

Ia menjelaskan Kota Jambi dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar di Jambi dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors. "Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Jambi ditunjukkan dengan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 61 persen pada periode Januari-Juni 2019, sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmentnya di wilayah Jambi. Xpander juga mendapatkan capaian positif dengan pangsa pasar sebesar 24 persen pada Januari - Juni 2019," kata Amiruddin.

PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Merdeka” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Business Manager PT. DIPO Jambi, Burhanuddin C, mengatakan ada banyak promo yang di hadirkan selama pameran ini berlangsung dan berbeda beda setiap produk, antara lain untuk XPANDER, akan mendapatkan gratis 3 gram emas untuk setiap pembelian tipe Ultimate, gratis kaca film Konica Minolta dan lain sebagainya. "Sedangkan untuk Pajero Sport promo yang kita berikan antara lain, program cicilan ringan atau bunga 0%, DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis voucher belanja Rp 3 juta dan lain sebagainya. Yang pastinya banyak keuntungan-keuntungan yang bisa di dapatkan setiap konsumen yang melalukan pembelian saat pameran ini berlangsung," tambah Burhanuddin C.

Untuk itu, Business Manager PT. DIPO Jambi ini mengajak masyarakat Jambi untuk dapat hadir melihat produk produk terbaru Mitsubishi Motors dengan berbagai promo - promo terbaik.

Dalam pembukaan pameran tersebut, turut dihadiri oleh Staff Sumatera Section Sales & Dealer Management Area 2 Department Rizky Adriansyah dan Branch Manager PT. Suka Fajar Jambi, Jufdiarmon. (uci)