Bupati Masnah Letakkan Batu Pertama Ponpes Sirojul Mukhlasin

Selasa, 03 September 2019 - 10:02:28 - Dibaca: 1094 kali

Google Plus Stumbleupon


BATU PERTAMA: Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE minggu (1/9) melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama putri Ponpes Sirojul Mukhlasin di Desa Sungai Bertam, Kecamatan Jaluko Muaro Jambi
BATU PERTAMA: Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE minggu (1/9) melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama putri Ponpes Sirojul Mukhlasin di Desa Sungai Bertam, Kecamatan Jaluko Muaro Jambi / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro SE pada minggu (1/9) pagi menghadiri undangan dari pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Sirojul Mukhlasin yang berada di Desa Sungai Bertam Kecamatan Jaluko Muarojambi.

Acara ini dilaksanakan adalah dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama putri Ponpes tersebut, dimana ini juga menunjukkan dukungan penuh Bupati Muarojambi dalam bidang keagamaan.
Dalam sambutannya, Masnah berharap keberadaan Ponpes ini, dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan agama di kabupaten Muaro Jambi. Masnah mengatakan, sebagai pencetak generasi penerus yang agamis, dirinya berkomitmen mendukung segala program dan pembangunan Ponpes di Muaro Jambi.
"Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putri pondok pesantren ini. Saya tentu berharap Ponpes dan lulusannya ini dapat bermanfaat menciptakan generasi agamis di Muaro Jambi,” ungkap Masnah.
Masnah juga meminta kepada para ulama pengasuh pondok pesantren yang ada di Muaro Jambi, untuk melibatkan dirinya dalam berbagai kegiatan. Masnah mengatakan komitmennya untuk berusaha selalu hadir setiap undangan pondok pesantren. (era)