Anita Yasmin Jabat Ketua DPRD Batanghari

Selasa, 10 September 2019 - 08:14:13 - Dibaca: 976 kali

Google Plus Stumbleupon


Anita Yasmin
Anita Yasmin / Jambi Ekspres Online

MUARABULIAN- Teka-teki siapa ketua DPRD Batanghari periode 2019-2024 akhirnya terjawab. Ia adalah Anita Yasmin, kader patai Amanat Nasional (PAN) yang terpilih pada Pemilu 2019.

Ditunjuknya Anita Yasmin setelah  DPP PAN mengeluarkan surat keputasan yang ditekan langsung ketua umum, Zulkifli Hasan. Itu artinya Anita Yasmin yang tidak lain merupakan menantu Wakil Bupati Batanghari, Sofia Joesoef Fattah akan segera bekerja. 

Sekretaris DPD PAN Batanghari, Sasmi Irawan mengatakan, dikatakannya bahwa pihaknya telah menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP)."Iya kita telah menerima surat keputusan tentang Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Batanghari Periode 2019-2024,"ujarnya.

Sasmi menambahkan bahwa pihaknya akan kembali membuat surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ditujukan kepada sekretariat DPRD Kabupaten Batanghari. Dimana dalam surat itu, Anita Yasmin telah resmi menjadi ketua DPRD defenitif.

"Sekarang kita tinggal proses administrasi, kita akan membuat SK ulang dari DPD PAN Batanghari yang akan kita sampaikan kepada DPRD Kabupaten Batanghari," katanya.

Lebih lanjut, Sasmi menyebutkan, setelah di proses administrasi secepatnya akan mengirimkan SK ulang dari DPD PAN Batanghari tersebut. "Kenapa dikirm secepatnya karena biar tahapan kinerja di DPRD Kabupaten Batanghari tidak terganggu dan mudahan sebelum masuk satu bulan,” tukasnya. (rza)