Vivo Z1 Pro Tampil Menawan

Kamis, 19 September 2019 - 10:21:15 - Dibaca: 372 kali

Google Plus Stumbleupon


SMARPHONE : Vivo Z1 Pro kini tampil lebih elegan dan menawan, sangat cocok untuk kaum muda yang hobby bermain game
SMARPHONE : Vivo Z1 Pro kini tampil lebih elegan dan menawan, sangat cocok untuk kaum muda yang hobby bermain game / Jambi Ekspres Online

JAMBI - VIVO kembali mengeluarkan produk terbaru berupa Vivo Z1 Pro. Vivo Z1 Pro memiliki tampilan yang elegan dan menawan. Vivo Z1 Pro merupakan ponsel pintar yang cocok sekali untuk kaum muda.

Selain tampilan,  Vivo Z1 Pro juga memiliki mobilitas tinggi serta perangkat kinerja yang bagus. Apalagi,  kaum muda saat ini lebih banyak menggunakan ponsel pintar  untuk bermain game. "Androidnya lebih tinggi, tidak panas juga, " sebut Ida, Promotor Vstar Phone yang berlokasi di Sipin.

Dikatakannya,  Z1 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE dengan 6GB RAM dan 128GB ROM. Pada pusat prosesor terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10nm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 616 yang meningkatkan performa Hingga 25 persen dan memberikan performa yang tangguh saat bermain game dan multi-tasking. AI Engine generasi ketiga memberikan pengalaman terbaik.

Z1 Pro mengusung kamera depan 32MP yang dapat menangkap detail wajah dengan lebih jernih untuk hasil selfie terbaik. Ditambah fitur AI Face Beauty yang akan membantu menyempurnakan setiap detail wajah  dengan berbagai solusi yang disesuaikan. Dengan begitu, sehingga tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengedit foto dan dapat langsung menikmati hasil foto yang indah.

Inovasi desain 3 Dimensi (3D) pada Z1 Pro dapat memuat baterai 5000mAh pada bodi dengan ketebalan 8.85mm. Daya 5000mAh yang terdepan dalam industri membuat Z1 Pro dapat digunakan lebih lama untuk bermain game dan menonton video.

Dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang sangat cepat mengisi daya smartphone, kini  tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Z1 Pro juga dilengkapi teknologi OTG Reverse Charging, sehingga dapat memanfaatkan smartphone juga sebagai pengisi daya. "Harganya Rp 3.099.000 saja," tandasnya.  (azz)