Nikita Mirzani Resmi Menjanda Ketiga Kalinya

Selasa, 08 Oktober 2019 - 19:29:58 - Dibaca: 187 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Akhirnya majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel) , mengabulkan pengajuan itsbat nikah sekaligus gugatan kepada Dipo Latief, Senin (7/10). Bintang film “Jakarta Undercover” resmi menyadang janda untuk ketiga kalinya.

Cerai dari Dipo, Nikita akan mendapatkan nafkah rutin. Selain itu, biaya persalinan anak, yang nilainya cukup fantastis, juga akan diganti oleh Dipo.

“Biaya persalinan, melahirkan, dan sebagainya itu ditaksir sampai ratusan juta rupiah, karena itu jumlah akumulatif ya,” ujar kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid di PA Jaksel.

Ibu dari Aura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, Arkana Mawardi itu akan mendapatkan biaya bulanan dari Dipo masih dalam batas wajar.

“Kemungkinan bulannya pun ada, tapi kemungkinan kewajibannya hanya jutaan rupiah saja,” kata dia.

Memberi nafkah lahir kepada anaknya memang suatu kewajiban, dan itu telah diatur dalam syariat Islam. Jadi, memang sudah sepatutnya Dipo bertanggung jawab terhadap darah dagingnya.

“Lihat nanti gimana seorang ayah. Di syariat islam seorang ayah itu harus tanggung jawab, nggak perlu ditagih, harus datang sendiri,” ucap dia.

Mendengar majelis hakim mengabulkan perceraian dan gugatannya, Nikita langsung merayakannya dengan mengajak sahabatnya, Fitri, makan nasi di warteg.

“Yang penting bahagia mau makan warteg atau makan apa aja kek,” buka Nikita dalam Instagram Stories miliknya. “Alhamdulillah demi Arkarna,” tukas Nikita.

(din/fin)

sumber: www.fin.co.id