Kedatangan UAS, UAH dan Nissa Sabyan ke Tanjabtim Ditunda

Rabu, 09 Oktober 2019 - 06:13:42 - Dibaca: 2151 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARASABAK- Kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS), Ustadz Adi Hidayat (UAH) dan Nissa Sabyan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tanjabtim ke 20 tahun 2019 ditunda.

Hal ini disebabkan padatnya jadwal dari UAH, sehingga Pemkab Tanjabtim masih mengatur waktu untuk menjadwalkannya kembali.

‘’Kami permohonan maaf kepada masyarakat Tanjabtim khususnya, dan masyarakat se Provinsi Jambi umumnya. Karena kabar kedatangan Dua dai kondang dan penyanyi religi ini sudah beredar luas di hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 mendatang, maka kami memohon maaf,” Kabag Humas Setda Tanjabtim, Fajar Alamsyah.

Yang jelas, kata Fajar, Pemkab Tanjabtim masih menunggu jadwal kosong dari UAH. “Karena ditanggal itu, ada pengajian rutin yang tidak bisa ditinggalkan UAH," kata
Kabag Humas menyakini, jadwal kedatangan UAS, UAH dan Nissa Sabyan ini tetap dilaksanakan ditahun 2019 ini. Hanya waktunya saja yang dimundurkan dari tanggal yang telah direncanakan.

‘’Awalnya Pemkab Tanjabtim telah merencakan kedatangan dua Dai kondang dan penyanyi religi ini dapat mengisi rangkaian peringatan HUT Tanjabtim ke 20. Namun Pemkab Tanjabtim kedepannya akan mengemaskan kembali dengan rangkaian Tabligh Akbar,’’ tuturnya. (lan)