Al Haris Sindir Terkait Pertemuan CE dengan Eks Tim Inti Hamas

Rabu, 09 Oktober 2019 - 09:30:18 - Dibaca: 355 kali

Google Plus Stumbleupon


Al Haris
Al Haris / Jambi Ekspres Online

MERANGIN-Cek Endra menggelar pertemuan dengan sejumlah petinggi Golkar Merangin Selasa malam (8/10). Menariknya, para petinggi Golkar itu merupakan tim inti pemenangan Al Haris, saat Pilkada Merangin lalu.

Haris pun mengeluarkan kata-kata sindirannya, dengan mengutip pesan dari mantan Gubernur Jambi HBA.

"Nasehat ayahanda HBA jika engkau pernah berbuat baik untuk seseorang lupakan kebaikan dan jasamu pada orang itu, tapi manakala engkau pernah ditolong dan menerima kebaikan orang ingatlah jasa dan kebaikannya dan suatu saat nanti tekadkan dihatimu untuk membalas kebaikannya," pungkas Al Haris.

Sekretaris DPD II Golkar, Heri S Mohza, mengatakan langkah yang dilakukan oleh pengurus DPD II dan Cek Endra sudah betul, karena siapapun yang ingin bertamu dengan Golkar apalagi Kader Golkar wajib untuk disambut.

"Langkah Cek Endra sudah benar datang ke Merangin dan bertamu ke DPD II Golkar Merangin, karena siapapun yang datang untuk bertamu apalagi Kader Golkar harus disambut dengan baik, masalah dukungan pada Pilgub 2020 nanti kami pengurus akan patuh dan tunduk pada aturan Partai," jelas Heri S Mohza yang dulunya Ketua Koalisi Partai pengusung Haris-Mashuri. (wwn)