Tanjabbar Segera Buka Rekrutmen CPNS dan P3K, Baca di Sini

Kamis, 10 Oktober 2019 - 05:28:15 - Dibaca: 468 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Rekrutmen atau penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak (P3K) di Tanjabbar kemungkinan akan dibuka proses rekrutmen CPNS dan P3K Oktober 2019 ini.

‘’Proses rekrutmen yang dimulai Oktober dan dilakukan tes pada awal Januari 2020 hingga penetapan akhir pada Juli 2020 telah disampaikan ke Menpan melalui Surat yang kami terima,’’ sebut Kepala BKPSDM Tanjabbar, Encep Jarkasih, Rabu (9/10).

Diharapkan agar masyarakat yang tertarik melamar sebagai CPNS atau P3K dapat mempersiapkan diri dan dan memahami proses rekrutmen yang akan berlangsung beberapa bulan akan datang.

"Tentu bagi yang berminat mendaftar dan menunggu pengumuman nanti kita bisa umumkan atau bisa juga mengakses situs resmi Kemenpan," katanya seraya menginformasikan ada 251 formasi PNS dan P3K dengan persentase 30 PNS dan 70 P3K.

Ada berbagai macam formasi yang dibuka pada penerimaan tersebut namun yang paling banyak dibutuhkan ada formasi pendidikan dan kesehatan. Sudah divalidasi kemungkinan nanti ada 73 orang yang diterima sebagai PNS dan untuk P3K ada sebanyak 148 orang.

‘’Yang istimewa dari pembukaan P3K ini ada 19 formasi diusulkan dari SMA. 5 Dinas PMD, 5 Diinsos, 9 POL PP. Mudah mudahan disetujui," tutupnya. (sun)