Masnah Hadiri Bhakti Sosial Polres Muarojambi di Sungaigelam

Selasa, 15 Oktober 2019 - 11:16:29 - Dibaca: 101 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro hadiri kegiatan Bhakti Sosial yang diadakan  Kepolisian Resort (Polres) Muarojambi. Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan di Desa Tangkitlama, Kecamatan Sungaigelam, Muarojambi, Selasa (15/10/2019) pagi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, MH, Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf J Hadiyanto, Ketua Bhayangkari Polda Jambi, Pejabat Teras Polda Jambi, mahasiswa dan masyarakat setempat serta para calon Kades.

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Polres Muarojambi berupa, pelayanan kesehatan, pengobatan gigi, sunat massal, pelayanan KB, donor darah, cek tekanan darah, pelayanan SIM keliling, pelayanan surat keterangan bebas narkoba serta pembagian sembako.

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial ini. Bupati pun sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan baik oleh Polres Muarojambi maupun instansi lainnya dan juga Pemkab Muarojambi.

"Kita sangat mendukung kegiatan ini karena sangat membantu dan bersentuhan dengan masyarakat langsung," kata Bupati Selasa (15/10/19).

Sementara Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono mengatakan, kegiatan polisi peduli masyarakat ini akan dilakukan secara kontinyu. Tidak hanya di Desa Tangkitlama saja, melainkan, ke depan pihaknya akan mengadakan di desa-desa se-Kabupaten Muarojambi.


"Bupati juga mendukung kegiatan ini. Mudah-mudah dua bulan ke depan kita kembali adakan untuk di desa lainnya yang membutuhkan," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan kali ini berjalan lancar dan mendapat atensi dan antusias lebih dari masyarakat. Tak sedikit masyarakat yang hadir, bahkan jumlanya sampai ribuan orang. Mereka berbondong-bondong datang ke lokasi kegiatan bhakti sosia hari ini.

"Sunat massal ada sekitar 100 anak yang ikut. Selebihnya kegiatan-kegiatan lainnya," ujarnya.

Di sela kegiatan, Mardiono juga turut mengimbau para calon Kades yang akan berkontestasi di pilkades serentak jilid III nanti. Kapolres berharap pelaksanaan Pilkades serentak bisa berjalan aman, damai dan sejuk.

"Pesan dan arahan dari pak Kapolda Jambi, diharapkan pelaksanaan Pilkades serentak yang jatuh pada bulan November 2019 ini bisa aman, damai dan sejuk," tandasnya. (era)